Pengorbanan Seorang Ayah, Mikio Okada - True Story

Inilah pengorbanan orangtua terhadap anaknya. Apapun akan dilakukan demi anaknya, meski harus menyabung nyawa. Kisah nyata ini terjadi pada Mikio Okada, nelayan asal Pulau Hokkaido, Jepang, yang tewas membeku demi melindungi putrinya, Natsune (9), dari cuaca dingin bersuhu -6 oC, serta angin dingin berkecapatan 109 km /jam.

Tewas membeku demi melindungi anaknya, Okada mengorbankan nyawa demi anaknya.


Jasad Okada ditemukan Tim SAR yang mencari ayah dan anak itu setelah keluarganya minta bantuan mereka. Saat ditemukan, Natsune mengenakan jaket ayahnya dan dalam kondisi dipeluk sang ayah.

Dalam badai salju yang melanda beberapa wilayah Jepang pekan ini, Okada menjemput putrinya dari sekolah. Sekitar pukul 16.00, Okada sempat menelepon keluarganya, mengabarkan mobil terjebak salju cukup tebal.
Tewas membeku demi melindungi anaknya


Karena mobil tak bisa lagi dijalankan, Okada dan Natsune memutuskan berjalan kaki menuju rumah. Tetapi keduanya tak pernah kembali ke rumah. Tim SAR menemukan ayah-anak ini sekitar 300 meter dari lokasi mobil Okada terjebak salju.



Tim SAR mendapati jasad sang ayah sedang memeluk erat putrinya. Dia menggunakan tubuhnya dan tembok sebuah bangunan untuk melindungi Natsune. Okada bahkan melepas jaket dan memberikan kepada putrinya. Natsune langsung dilarikan ke rumah sakit dan kini kondisinya mulai membaik.



Harian Yomiuri Shimbun mengabarkan, ibu Natsune meninggal dunia dua tahun lalu lantaran sakit. Sejumlah tetangga Okada menyatakan, Okada adalah ayah yang sangat menyayangi putrinya. Tidak jarang Okada memilih terlambat bekerja hanya untuk menikmati sarapan pagi bersama Natsune.

Tewas membeku demi melindungi anaknya


Note:

Ya, inilah bukti cinta seorang ayah untuk putrinya. Ayah ini bahkan rela kehilangan nyawanya demi melindungi sang putri…


Written by Munzalan Mubarakan
Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publis.

Previous Post Next Post